Daftar harga dan spesifikasi smartphone android Oppo terbaru 2017 paling lengkap.

Harga dan Spesifikasi Oppo N3 November 2017

Oppo Smartphone kembali mengeluarkan jagoan barunya, bernama Oppo N3. Perangkat terbarunya ini membidik pasar premium dengan berbekal spesifikasi dan fitur terbaru. Sama seperti Oppo N1 dan Oppo N1 Mini, produk terbaru ini juga membawa kamera putar sebagai senjata untuk mengambil gambar dan video.

Desain kamera putar tersebut kini banyak ditiru oleh produk-produk lain. Diantaranya ada smartphone Polaroid Selfie dan tablet Mito T777 Fantasy Selfie 2. Pihak Oppo tentu tidak tinggal diam. Melalui CEO Oppo Indonesia, Jet Lee pihaknya menegaskan sangat menunjung tinggi sebuah inovasi baik desain maupun teknologi.

Selain membawa desain kamera putar, Oppo N3 juga dilengkapi dengan spesifikasi terbaru dan fitur mumpuni di setiap sektornya. Layarnya sebesar 5,5 inci dengan perlindungan Gorilla glass 3. Sistem operasinya menggunakan Android KitKat. Dan prosesornya sudah Quad Core yang memiliki kecepatan 2,3 GHz.

Harga HP Oppo N3


Banderol harga untuk Oppo N3 ini memang cukup mahal, maklum smartphone ini tergolong kelas premium. Berdasarkan data yang dirilis tabloid pulsa, N3 dibanderol dengan harga Rp 7,9 jutaan. Ini jauh lebih mahal dibanding dengan harga HP Oppo R5 yang belum lama dirilis.

Dengan harga segitu Oppo N3 harus bersaing dengan produk-produk premum lainnya yang rata-rata diisi oleh brand ternama. Sebut saja Blackberry Passport, iPhone 5S, Sony Xperia Z3, Samsung Galaxy S5, LG G3, dan Huawei Ascend P7.

Oppo N3
Smartphone Oppo N3 hadir dengan prosesor quad core berkecepatan 2,3 GHz

Oppo N3 hadir dengan layar sebesar 5,5 inci berteknologi IPS LCD. Karakter dari jenis layar tersebut adalah mampu menampilkan warna yang lebih natural. Dengan resolusi full HD (1080 x 1920 pixels) dan kerapatan layar 403 ppi, gambar yang dihasilkan sangat detail dan jernih. Untuk melindungi layar smartphone ini, Oppo membekalinya dengan Cornign Gorilla Glass 3.

Sebagai sistem operasinya, Oppo N3 membawa OS Android v4.4.2 alias KitKat dengan beberapa kustomisasi yang mereka sebut sebagai Color OS. Dengan adanya kustomisasi tersebut, layout atau user interface N3 tampil beda jika dibandingkan dengan smartphone berbasis Android KitKat standar kebanyakan.

Sebagai produk premium, sudah pasti smartphone ini dibekali spesifikasi paling canggih di sektor dapur pacunya. Ya, Oppo membekali N3 dengan prosesor Quad Core berkecepatan 2,3 GHz. Chipsetnya menggunakan Qualcomm seri MSM8974AA alias Snapdragon 801. Untuk pengolah grafisnya, Oppo mempercayakan pada GPU Adreno 330. Dukungan kapasitas RAM 2 Gb semakin menambah garang performa Oppo N3.

Kualitas kamera menjadi salah satu sektor yang sangat diperhatikan Oppo. Seperti generasi N series sebelumnya, kamera Oppo N3 juga dilengkapi dengan kamera putar yang bisa dijadikan sebagai kamera depan dan kamera belakang. Dan yang menarik adalah kamera N3 tersebut sudah mendapatkan sertifikasi Schneider Kreuznach.

Lihat juga hp Oppo yang lainnya:
Sebagai ruang untuk media penyimpanan, disediakan memori internal sebesar 32 Gb. Sangat lega untuk menyimpan berbagai file mulai dari file musik, video, foto, aplikasi, game dan lain-lain. Namun, jika merasa masih kurang bisa ditambah dengan slot memori eksternal hingga kapasitas 128 Gb. Untuk kapasitas baterai, Oppo N3 dibekali baterai lithium polymer sebesar 3000 mAh.

Sebagai smartphone modern, kemampuan untuk berinternet sangatlah penting. Hal ini disadarai beul oleh Oppo. Karena itu, mereka membekali Oppo N3 dengan kemampuan yang mendukung jaringan 4G LTE untuk menjelajah dunia maya dengan lebih cepat. Ponsel ini juga merupakan ponsel dual SIM card.

Smartphone Oppo N3
Handphone cerdas Oppo N3 dilengkapi dengan fitur kamera putar

Spesifikasi Smartphone Oppo N3

Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density), 5.5 inches, Corning Gorilla Glass 3
Ukuran/Berat161.2 x 77 x 9.9 mm / 192 gram
Sistem OperasiAndroid OS, v4.4.4 (KitKat), Color OS
ProsesorQuad-core 2.3 GHz Krait 400
ChipsetQualcomm MSM8974AA Snapdragon 801
GrafisGPU Adreno 330
MemoriInternal 32 GB, 2 GB RAM, microSD up to 128 GB
Data3G HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE, EDGE, GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0, USB Host, NFC
Kamera Belakang16 MP (3456 x 4608 pixels), autofocus, dual-LED flash, Schneider Kreuznach certified
Kamera Depan16 MP Motorized rotating lens via on-screen gestures/ O-Click remote control, 1/2.3'' sensor size, 1.34µm pixel size
Fitur Kamerageo-tagging, touch focus, face detection, auto panorama, Video Record 1080p@60fps
Multiple SIMDual SIM GSM-GSM
BateraiTipe Lithium-Polymer 3000 mAh
Fitur TambahanBrowser HTML5, A-GPS support and GLONASS, Java Emulator, O-Click 2.0 bluetooth remote control, Fast battery charging: 75% in 30 min, FM Radio, Calculator, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader
Harga BaruRp. 7,999,000.00

Sebagai ponsel kelas premium berfitur canggih, sangat wajar jika Oppo N3 dibanderol dengan hartga cukup mahal. Namun melihat spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini masih bisa bersaing di kelasnya meski dikepung oleh produk dari brand-brand ternama seperti Samsung, Sony dan LG.

Cek juga daftar harga hp Oppo yang lain:
Harga dan Spesifikasi Oppo N3 November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Orang Pangandaran