Daftar harga dan spesifikasi smartphone android Oppo terbaru 2017 paling lengkap.

Harga dan Spesifikasi Oppo N1 November 2017

OPPO smartphone telah berhasil menciptakan sebuah produk yang tidak bisa dianggap remeh oleh rival-rivalnya yang dilengkapi dengan segudang fitur keren dan segar. OPPO N1 adalah keluarga baru di jajaran produk keren asal Tiongkok ini yang diluncurkan tidak jauh dari Oppo R1 yang dibanderol dengan harga lebih murah. Perangkat mobile yang memiliki berat 213 gram ini mengandalkan fitur kamera sebagai salah satu senjata utama.

OPPO N1 hadir dengan menampilkan papan kaca yang membentang seluas 5,9 inci dan menyajikan resolusi 1080 x 1920 piksel. Layar OPPO N1 yang jernih dan tajam tampak lebih responsif terhadap sentuhan maupun jari Anda berkat teknologi IPS LCD kapasitif yang disuguhkannya.

Untuk tenaga penggerak, OPPO N1 telah dibekali dengan Color OS pada sistem operasinya. Color OS ini merupakan sistem operasi yang dikembangkan oleh OPPO yang berbasis pada Android OS. Color OS menyediakan beragam platform menarik, seperti tema, aplikasi, wallpaper, e-book reader, serta game. Free Weather untuk tampilan cuaca di wallpaper yang lebih hidup, Miss Call quick reply untuk pengiriman pesan dengan mengusap layar, dan Speed Dial untuk menelepon akses cepat merupakan fitur menarik lainnya yang dimiliki Color OS.

Harga Oppo N1

OPPO telah menanamkan pada N1 sebuah prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 600 yang memiliki kecepatan 1,7GHz didukung RAM 2GB untuk menopang kinerjanya serta ditenagai dengan baterai berkekuatan 3610 mAh. Oppo menyediakan ruang yang sangat lega berkapasitas 16GB untuk gudang penyimpanan internalnya. Hadirnya koneksi Bluetooth 4.0, NFC, dan microUSB 2.0 memudahkan ponsel ini untuk sharing konten dengan perangkat lain. Koneksi selularnya sudah mendukung bermain di jaringan cepat HSDPA dan WiFi untuk mengakses dan berselancar di dunia maya.

Salah fitur yang menarik dari smartphone N1 ini adalah kameranya yang bisa diputar sebanyak 210 derajat. Jadi, kamera belakang ini bisa juga digunakan untuk selfie. Kabar baik bagi anda yang suka narsis. Kamera pada Oppo N1 memiliki dual kamera dengan masing-masing beresolusi 13MP(4128x3096 piksel). Ketika dicoba kualitasnya sangat baik.

Lihat juga:
Bukan cuma itu, Oppo juga menanamkan aplikasi O-touch, fungsinya seperti remote control yang berbunyi ketika handphone berjarak 5 meter. Fitur ini cukup berguna terutama bagi anda yang suka lupa dimana meletakkan ponsel.

Smartphone Oppo N1

Spesifikasi dan harga OPPO N1

  • Layar : 5,9 inci, IPS LCD kapasitif, 1080 x 1920 piksel, 16 juta warna, 373 ppi
  • Dimensi/Berat : 170,7 x 82,6 x 9 mm/213 gram
  • Sistem Operasi : Android 4.2 Jelly Bean
  • Prosesor : Quad Core Qualcomm Snapdragon 600 1,7GHz, GPU Adreno 320
  • Memori : Memori Internal 16GB, RAM 2GB
  • Fitur : Kamera putar 13MP, dual LED flash, video full HD 1080p 230fps, O Touch Panel, O Click, Color OS, HSDPA, WiFi, Bluetooth 4.0, NFC, microUSB 2.0
  • Baterai : Tipe Li-Ion 3610 mAh battery
  • Harga Baru: Rp 5.999.000
  • Harga Second: Rp. 5.100.000

Saat ini sudah keluar versi mini untuk Anda yang tidak memiliki dana yang cukup untuk membeli versi regulernya. Untuk melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya, silahkan lihat dalam artikel harga dan spesifikasi Oppo N1 Mini.

Video Review Oppo N1



Berbicara masalah harga, Oppo N1 memang diperutukkan bagi kalangan atas. Tidak herat mengingat fitur dan spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini sangat keren dan unik. Jika anda berminat memiliki handphone unik ini Anda harus merogoh kocek sebesar 5,9 jutaan.

Cek juga HP selfie OPPO lainnya:
Harga dan Spesifikasi Oppo N1 November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Orang Pangandaran