Daftar harga dan spesifikasi smartphone android Oppo terbaru 2017 paling lengkap.

Harga dan Spesifikasi Oppo Find Way S November 2017

Harga dan Spesifikasi Oppo Find Way S Smartphone Android Oktober 2017 - Sebuah smartphone terbaru yang merupakan salah satu diantara ponsel pintar garapan Oppo Mobile yang turut menyemarakkan pasar smartphone di Indonesia. Dibekali dengan fitur-fitur mutakhir serta bentuk menawan, ponsel pintar ini sukses memikat para penggemar ponsel pintar lokal. Kecuali mengunjukkan aspek serta bentuk menawan, ponsel pintar inipun dibrandrol dengan harga premium.

Oppo Find Way S dikemas seminimalis serta senatural mungkin dimana smartphone ini dibalut dengan bahan premium. Ada garis postur pada handphone ini bakal menghadirkan kesan menawan, wujud yang alami hingga handphone Oppo ini tampak menakjubkan. Memang terlihat berbeda dari Oppo Find Way biasa yang ditujukkan untuk pasar kelas menengah, smartphone ini dilempar untuk kalangan atas.

Layarnya sebesar 5. 5 inci yang dimiliki ponsel ini bakal memanjakan mata Anda serta menjamin kenyamanan waktu melihat video atau sebatas bermain game. Nikmati hiburan dengan layar IPS LCD touchscreen yang dipadukan dengan Corning Gorilla Glass II yang menjamin layarnya tahan akan goresan.

Oppo Find Way S
Oppo Find Way S

Ponsel pintar Oppo yang satu ini telah dibekali dengan processor Quad Core yang mempunyai kecepatan 1.5 GHz serta memori RAM sebesar 1GB yang bakal bikin kemampuannya jadi lebih cepat serta stabil. Oppo Find Way S menggunakan system operasi Android OS 4. 2 Jelly Bean yang bakal menjamin performanya lebih halus. Kecuali itu Anda dapat mendownload aplikasi atau game kesayangan Anda di Google Play Store serta menyimpannya pada memori internal berkapasitas 8GB.

Tak cuma itu, pada ponsel Android Oppo inipun disematkan dual kamera untuk kepentingan fotografi Anda. Kamera utama beresolusi 8 MP dengan sensor CMOS serta dilengkapi autofocus bakal menampilkan hasil gambar yang memuaskan. Kamera utama juga dilengkapi LED flash yang bakal mendukung performanya waktu dipakai dalam keadaan low light. Anda dapat juga ber-video calling maupun foto selfie dengan kamera depan yang beresolusi sebesar 5 megapiksel. Kamera itu juga sangat memperbolehkan Anda untuk merekam peristiwa penting dan spesial dengan video berkwalitas HD.

Lihat juga:
Ponsel Android Oppo ini menjamin Anda terus terhubung ke internet dimanapun serta kapanpun sebab konektivitasnya sudah menunjang jaringan HSDPA. Untuk melengkapi konektivitasnya, handphone Android inipun disematkan Wi-Fi. Sedangkan tersedianya Bluetooth sangat mendukung pemakai untuk sharing file dengan rekan serta keluarga.

Harga Oppo Find Way S

Oppo Find Way S dipasarkan dengan harga Rp. 4.999.000 untuk Anda yang ingin memilikinya. Jika anda kesulitan menemukan produk Oppo android di pasaran, anda bisa mencoba memberinya lewat internet dari toko online yang sudah terpercaya seperti Lazada, Bhineka, blibli dan sebagainya. Namun sebelum itu ada baiknya Anda melihat dengan teliti dulu bagaimana spesifikasi dari Find Way S ini.

Spesifikasi Smartphone Android Oppo Find Way S
  • OS : Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU : Quad-core 1.5 GHz ARM Cortex-A7 CPU PowerVR SGX544 GPUNetwork : GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
  • Tipe Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 5c5-inch 720 x 1280 pixels (HD) 267 ppi pixel density, Corning Gorilla Glass 2
  • Ukuran/Berat : 152.2 x 76.2 x 9.5 mm / 180 grams
  • Memori Internal : 8 GB, 1GB RAM
  • Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
  • Data 3G : HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Koneksi : Wi-Fi 802.11b/g/n, Wi-Fi hotspot, Wi-Fi Direct DLNA; Bluetooth v4.0 with A2DP; microUSB v2.0
  • Kamera Primer : 8 MP (3264 x 2448 pixels) LED flash, auto focus, geo-tagging, BSI sensor, touch focus, continuous focus, video record
  • Kamera Sekunder : 5 MP
  • Multiple SIM : Dual SIM GSM-GSM
  • Video Player : MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
  • MP3 Player : MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
  • Baterai Tipe : Li-Po 3000 mAh battery

Video UnBoxing Oppo Find Way S


Harga hampir 5 jutaan yang dibanderol pada Oppo Find Way S memang terasa cukup mahal, terlebih lagi Oppo merupakan pemain baru di pasar smartphone tanah air. Namun jika melihat spesifikasi yang ditawarkan harga segitu sudah cukup realistis. Dengan uang sebanyak itu anda akan mendapatkan smartphone tangguh dengan spesifikasi mewah. Sebut saja prosesor quad core 1.5 GHz, layar full HD Gorilla Glass hingga kamera depan 5 mega piksel.

Cek juga harga smartphone Oppo lainnya:
Harga dan Spesifikasi Oppo Find Way S November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Orang Pangandaran