Daftar harga dan spesifikasi smartphone android Oppo terbaru 2017 paling lengkap.

Harga dan Spesifikasi Oppo Find Way U7015 November 2017

Harga dan Spesifikasi Oppo Find Way U7015 Bulan Oktober 2017 Lengkap - Sebuah smartphone baru yang lahir dengan kode nama U7015, merupakan salah satu diantara handphone Android yang turut menyemarakkan pasar handphone di Indonesia. Handphone pandai berbasis Android garapan OPPO Mobile inipun sukses menarik perhatian orang-orang, terutama lingkungan remaja yang mempunyai mobilitas tinggi. Dengan fitur-fitur mutakhir yang di tawarkan dan bentuk yang menarik bikin handphone Android ini dapat berkompetisi di pasaran.

Dikemas dengan layar full-touchscreen yang memiliki ukuran 4.5 inci yang menunjang sampai 16 juta warna, serta juga desainnya yang ramping bikin ponsel pintar Android ini dilirik kaum penggemar ponsel pintar. Dengan dimensi 127 x 63.7 x 8.95 mm serta berat cuma 165 gram bikin ponsel pintar OPPO ini nyaman waktu digenggam. Resolusi layarnya telah HD hingga Anda bakal kerasan waktu terhubung ke sosial media, bermain game atau pada waktu berselancar di internet.

OPPO Find Way dibekali dengan processor Dual Core yang berkecepatan 1.2 GHz, RAM 1 GB serta memori internal sebesar 16 GB yang bakal menyajikan performa yang optimal dan kenyamanan pada waktu mengoperasikan aplikasi dsb. Sistem operasi Android 4. 1 Jelly Bean bakal bikin handphone ini kaya dengan aplikasi yang dapat diunduh gratis di Play Store.

Oppo Find Way U7015
Ponsel Android besutan Oppo ini sudah dipersenjatai dengan dual kamera yang berkwalitas tinggi untuk mencukupi keperluan fotografi Anda. Dengan kamera belakang yang beresolusi 8 megapiksel dilengkapi LED flash serta autofocus untuk membuahkan mutu gambar yang tajam serta jernih walau dalam situasi minim sinar. Tidak cuma itu saja, ponsel OPPO Find Way juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang bakal bikin Anda senang waktu melakukan foto selfie serta video call. Disamping hasil gambar/photo yang memuaskan, kwalitas video yang dihasilkan dengan kamera handphone inipun dijamin memuaskan.

Harga Oppo Find Way

Oppo Find Way dibanderol dengan harga 3,299,000 untuk yang barunya. Sementara untuk harga bekasnya bisa didapat dengan merogoh kocek sebesar 2,600,000. Belakangan, pabrikan ponsel asal Cina ini mengeluarkan varian baru bernama Oppo Find Way S yang harganya dibanderol lebih mahal.

Harga smartphone Oppo Find Way di Indonesia mungkin bakal tidak sama di setiap lokasi, sebab bergantung pada pasaran harga handphone di daerah itu. Kalau ingin mendapatkan harga yang universal, lebih baik anda membelinya secara online pada olshop-olshop yang sudah terpercaya.

Nah, berikut ini merupakan spesifikasi Oppo Find Way, saya ambil yang penting-pentingnya saja untuk diketahui.
  • Jaringan : GSM/WCDMA(3G); GSM: 850/900/1800/1900MHz
  • Layar : 4,5 inci, TFT Capacitive touch screen, OGS Crafts, 960 x 540 piksel
  • Dimensi : 127 x 63,7 x 8,95 mm / 165 gram
  • Prosesor : Dual-core 1.2GHz
  • Sistem Operasi : Android 4.1 Jelly Bean
  • Memori Internal : 16GB, 1GB RAM
  • Kamera: Depan 5 megapiksel, Belakang 8 megapiksel, LED Flash, autofocus
  • Plyaer Audio : MP3,FLAC,APE,AAC,OGG,WAV,MIDI
  • Player Video : MP4,3GP,WMV,ASF,AVI,MKV,FLV,MOV
  • Konektivitas : GPS/A-GPS, WiFi, Wifi Hot Spot
  • Baterai : Li-ion 2020mAh
  • Harga : Baru Rp. 3.299.000; Bekas: Rp. 2.600.000

Video Review Smartphone Oppo Find Way

Dengan harga 3,2 jutaan Find Way ini sepertinya membidik pasar menengah keatas. Spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini terbilang baik jika dibandingkan dengan smartphone lainnya di kelas harga yang sama. Dengan merogoh kocek sekitar 3 jutaan Anda akan mendapatkan sebuah gadget yang cantik dan elegan serta kinerja memuaskan.
Harga dan Spesifikasi Oppo Find Way U7015 November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Orang Pangandaran