Daftar harga dan spesifikasi smartphone android Oppo terbaru 2017 paling lengkap.

Harga dan Spesifikasi Oppo Find Mirror R819 November 2017

Harga dan Spesifikasi Oppo Find Mirror, Smartphone dengan Prosesor Quad Core, Kamera Menawan - Pasar handphone dunia senantiasa jadi daya tarik sendiri untuk produsen elektronik. Perusahaan-perusahaan yang pada mulanya menekuni di peralatan elektronik seperti Acer serta Asus pada akhirnya tidak kuasa untuk turut memperlebar sayap usahanya dengan merambah dunia gadget. Demikian perihal dengan Oppo di mana perusahaan ini pada mulanya lebih terkenal selaku produsen Blu-Ray. Seperti Acer serta Asus, walau Oppo terkesan bau kencur di sektor ini, tetapi kualitas produk buatan mereka tak kalah apik dibandingkan kaum pendahulunya.

Tampil dengan design yang moderen serta itur yang mutakhir, Mereka siap menggoyang kemapanan produsen-produsen ponsel pintar yang lebih lama di kenal di pasar. Bersama Oppo Find Way, Find Mirror ini menjadi senjata andalan untuk bersaing di pasar kelas menengah.

Udate: sekarang ini Oppo telah mengeluarkan versi baru dari tipe ini bernama Oppo Mirror 3. Tentunya dengan penambahan fitur dan spesifikasi yang lebih canggih.

Bentuk Premium, Ukuran Layar Sedang

Oppo Find Mirror yang muncul dengan kodenama R819 dirancang dalam suatu bentuk yang minimalis serta dibangun dari beberapa bahan premium. Warna putih polos di bagian depan serta belakang menyajikan kesan menawan. Untuk masalah chasing, ponsel ini amat kuat serta nyaman waktu dipegang. Untuk siapapun yang memilikinya, Anda bakal mencicipi sebuah smartphone kelas wahid.

Oppo Find Mirror R819
Smartphone ini mempunyai ukurna layar 4.7 inci, merupakan ukuran ideal untuk sebuah ponsel pintar yang pas saat digenggam ataupun disimpan di saku. Oppo Find Mirror R819 mempunyai layar IPS LCD Touchscreen yang tentunya bakal menyejukkan mata serta mempermudah Anda waktu mengoperasikannya. Ukuran layar yang ideal tidak perlu Anda mesti menggunakaan dua tangan waktu mengetik SMS serta menelepon.

Layar IPS beresolusi HD 1280x720 ini telah dilengkapi dengan teknis sentuh GFF (Glass Film Film). Layar Find Mirror cukup tipis dengan tampilan warna yang tajam dan jernih serta tentu saja responsive terhadap sentuhan jari.

Processor Quad Core

Untuk masalah dapur pacu, Oppo Find R819 ialah ahlinya. Dibekali dengan processor Quad Core dengan clock speed 1.2 GHz dan dilengkapi dengan RAM 1 GB, bikin pengoperasian aplikasi terus lancar tiada menderita lag. Dengan daya tampung yang mumpuni itu, Anda bisa buka berbagai aplikasi serempak. Disamping itu, ditunjang dengan system operasi Android 4.2 Jelly Bean makin menyajikan nilai lebih untuk smartphone ini.

Kamera Menawan

Satu diantara aspek terpenting sebagai magnet untuk pemakai dalam berbelanja ponsel pintar ialah mutu kamera. Find Mirror menjawab hasrat pasar itu dengan memberikan dua kamera yang terdapat di belakang serta di depan. Untuk kamera belakang, ponsel ini mempunyai resolusi 8 megapiksel dengan penambahan sensor CMOS. Bagian menariknya adalah bahwa ponsel ini telah dibekali dengan sensor kamera Sony Exmor BSI dengan lima lapisan lensa serta aperture sebesar F2.0 sehingga dapat menghasilkan gambar yang lebih berkualitas.

Untuk mengakomodir pemakaian kamera saat malam hari, perangkat mobile ini dilengkapi juga dengan flash LED. Selain itu, kehadiran fitur Potret Night Mode sangat membantu untuk menangkap gambar pada malam hari atau dalam kondisi minim cahaya sehingga gambar yang dihasilkan lebih baik dan terang, serta mengurangi blur.

Oppo Find Mirror
Sedang kamera depan yang dipakai untuk foto selfie serta video call mempunyai resolusi 2 megapiksel. Kamera selfie ini memiliki wide angle 88ยบ sehingga bias menangkap gambar yang lebih luas.

Data & Konektivitas

Untuk yang hoby searching internet, ponsel ini menunjang jaringan HSDPA. Prosesor quad core yang tertanam dalam handphone cerdas ini membuat aktifitas berselancar di dunia maya kian menyenangkan. Seperti smartphone android kebanyakan, perangkat ini juga bias dijadikan sebagai hotspot mini dengan memanfaatkan fitur “Thetering dan portable hotspot”. Sementara untuk bertukar file, Anda bia memanfaatkan Bluetooth dan port usb micro untuk tersambung dengan perangkat lainnya.

Video Mutu HD

Waktu Anda merekam memakai Oppo Find Mirror, bakal didapat hasil yang mengagumkan. Hal semacam terjadi ini karena smartphone ini disokong dengan video HD 1080p. Video bakal terlihat jernih serta mulus waktu diputar. Dengan segenap keunggulan ini, telah pasti Anda bakal makin keranjingan untuk mengambil video pada waktu momen-momen spesial.

Lihat juga harga hp OPPO lainnya:
Pihak Oppo juga sudah melengkapi smartphonenya ini dengan teknologi audio Dirach HD untuk memastikan kualitas musik yang mengalun dari pemutar musik benar-benar baik. Dengan begitu, dipastikan acara mendengarkan musik akan lebih mengasyikan.

Harga Oppo Find Mirror

Nah, jika Anda tertarik ingin memiliki Oppo Find R819 atau sering disebut Mirror ini, silakan siapkan dananya sebesar Rp. 3.500.000. Cukup murah bukan, untuk ukuran handphone pintar dengan otak quad core? Belum lagi kameranya tangguh jika disbanding dengan ponsel lain di kelasnya.

Find Mirror
oppo find mirror r819 tabloid pulsa

Nah, untuk meyakinkan Anda yang ingin membeli smartphone super ini, berikut kami sajikan spesifikasi Oppo Find Mirror yang penting untuk diketahui:
  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100
  • Tipe Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 4.7-inch 720 x 1280 pixels (HD) 313.5 ppi pixel density
  • Dimensi : 136.5 x 68 x 7.3 mm / berat 110 grams
  • OS : Android OS, v4.2.1 (Jelly Bean)
  • CPU : MediaTek MT6589 chipset Quad-core 1.2 GHz ARM Cortex-A7
  • GPU : PowerVR SGX544 GPU
  • Memori : Internal 16GB storage, 1GB RAM; Eksternal microSD, up to 32GB
  • Data 3G : HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11b/g/n, Wi-Fi hotspot, Wi-Fi Direct DLNA
  • Konektifitas : Bluetooth v4.0 with A2DP; USB/Port microUSB v2.0
  • Kamera Primer : 8 MP (3264 x 2448 pixels) LED flash, auto focus, geo-tagging, BSI sensor, touch focus, continuous focus
  • Kamera Sekunder : 1.9 MP (1600 x 1200 pixels)
  • Video Record : HD (1280 x 720 pixels)
  • Video Player : MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
  • MP3 Player : MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
  • Baterai Tipe : Li-Ion 2000 mAh battery
  • Harga Baru: Rp. 3,999,000.00
  • Harga Second: Rp. 3,250,000.00

Oppo Find Mirror merupakan smartphone yang sangat cocok bagi Anda yang hobi foto-foto. Dengan kualitas kamera yang bagus hasil fotonya akan lebih berkualitas. Jika anda mendambakan handphone yang lebih murah, bisa memilih Oppo Find Piano yang dibanderol seharga 2 jutaan.
Harga dan Spesifikasi Oppo Find Mirror R819 November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Orang Pangandaran