Daftar harga dan spesifikasi smartphone android Oppo terbaru 2017 paling lengkap.

Harga dan Spesifikasi Oppo Find Clover R815 November 2017

Harga dan Spesifikasi Oppo Find Clover, Smartphone Android untuk Kelas Menengah Kebawah - Selain menyajikan fitur-fitur yang mutakhir, ponsel pintar ini pun kelihatan menarik serta menawan. Hadirnya OPPO di ranah pasar ponsel pintar di Indonesia saat ini jadi kompetitor baru bagi produk ponsel pintar yang lain seperti Samsung dengan Galaxy atau Sony yang mengusung Xperia. Dengan menyajikan mutu terbaiknya, Oppo sukses menarik perhatian pengguna lokal. Salah satu ponsel pintar garapan Oppo Mobile adalah R815 atau lebih dikenal dengan nama Find Clover.

Oppo Find Clover dikemas dengan disain minimalis memiliki bahan premium. Kombinasi warna hitam di bagian depan serta warna putih di bagian belakang makin menyajikan kesan menawan. Beratnya yang cuma 141.5 gram bikin ponsel pintar ini nyaman waktu digenggam serta gampang dibawa kemanapun Anda bepergian.

Oppo Find Clover
Beralih ke bagian layar, smartphone ini dibekali layar dengan ukuran 4.3 inci. Cukup kecil bilang dibandingkan dengan beberapa smartphone Oppo lainnya. Layar mungil tersebut mengadopsi teknologi IPS (In Plane Switching) LCD capacitive dengan kedalaman 16 juta warna. Resolusinya adalah 800x480 pixel dengan kerapatan 240 ppi.

Ponsel pintar yang satu ini dibekali dengan prosesor Quad Core yang berkecepatan 1.2 GHz serta memori RAM 1 GB yang bakal menyajikan performa yang lebih cepat serta stabil saat menggunakan beragam aplikasi. Oppo Find Clover sudah dipersenjatai dengan system operasi Android OS 4.2 Jelly Bean yang bakal menjanjikan handphone ini kaya dengan aplikasi yang dapat diunduh di Play Store. Download games atau musik favorite Anda sepuasnya serta janganlah cemas dengan gudang penyimpanan lantaran memory internal handphone Android Oppo ini sebesar 4GB.

Ponsel android ini pun sudah disematkan dual kamera untuk kepentingan fotografi Anda. Dengan kamera utama sebesar 5 megapiksel dilengkapi LED flash serta autofocus yang bakal meyakinkan hasil gambar lebih tajam serta jernih walau dipakai dalam keadaan yang minim cahaya. Kamera depan beresolusi 2 megapiksel pun ikut disematkan pada ponsel Android Oppo ini hingga Anda dapat melakukan video call serta pula melakukan foto selfie.

Oppo menanamkan sebuah kamera dengan sensor 4,9 megapixel dan resolusi 2560 x 1920 di bagian belakang Find Clover. Secara keseluruhan hasilnya cukup memuaskan, meski masih belum maksimal jika digunakan pada ruangan minim cahaya. Beberapa fitur yang dapat mendukung hasil foto adalah auto focus, flash light, auto scene, rewind, night mode, beauty plus, location (geo tagg), panorama, HDR (high definition range), dan sport mode. Flash light dapat difungsikan pula sebagai torch light (senter) lewat menu setting.

Smartphone Find Clover menjamin Anda terus terhubung ke internet dengan jaringan HSDPA. Anda dapat berselancar di internet, terhubung sosial media dimanapun serta kapanpun. Kecuali itu, ponsel pintar Android Oppo ini pula telah dibekali Wi-Fi untuk mendukung aktivitas nirkabel Anda. Anda pula dapat sharing file, gambar, musik dsb dengan rekan atau keluarga memakai Bluetooth.

Lihat juga harga hape OPPO android lainnya:
Sisi hiburan rupanya mendapatkan perhatian lebih. Pihak Oppo telah menanamkan beberapa teknologi yang memungkinkan penggunanya merasa benar-benar terhibur. Pemutar musiknya dilengkapi menu equalizer, high frequency enhancer, natural bass, Dolby mobile effect, Mobile surround, Dirac sound, repeat dan shuffle. Ada juga menu next track on shake, dengan mengaktifkan menu ini, Anda dapat mengganti musik dengan cara menggoyangkan body ponsel.

Oppo Find Clover dibekali baterai Lithium Ion berkapasitas 1700 mAh. Kapasitas tersebut sepertinya terlalu kecil untuk sebuah smartphone dengan prosesor quad core yang terkenal membutuhkan tenaga besar. Namun pada kenyataannya dengan baterai tersebut ponsel pintar ini bisa bertahan selama 72 jam dalam keadaan siaga dan 5 jam waktu bicara.

Harga Oppo Find Clover

Oppo R815 atau Find Clover ini dibanderol dengan harga Rp 3,000,000.00. Untuk ukuran sebuah smartphone dengan prosesor quad core jelas ini merupakan harga yang murah. Salah satu fitur yang tidak bisa dikesampingkan adalah bahwa ponsel ini sudah mendukung penggunaan dual SIM Card.

Oppo Find Clover

Spesifikasi Oppo Find Clover R815

  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100
  • Layar : 4.3 inci, 480 x 800 piksel(WVGA), 216.7 ppi, TFT capacitive touchscreen, 16 juta warna
  • Ukuran/Berat: 129.6 x 66.7 x 9.8 mm / 141.5 gram
  • Sistem Operasi : Android OS 4.2.1 Jelly Bean
  • Prosesor : Quad Core 1,2 GHz
  • Memori : Internal 4 GB, 1 GB RAM; Eksternal microSD hingga 32 GB
  • Kamera : Primer 5 MP, Touch focus, auto focus, LED flash, panorama, smile detection, HDR; Sekunder: 2 MP; Video Record
  • Data : 3G: HSDPA, HSUPA – 2G EDGE, GPRS
  • Pesan : SMS, MMS, Email, IM, Push Email
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth dengan A2DP, microUSB 2.0, jack audio 3,5 mm
  • Fitur Lain : Browser HTML5, GPS/ A-GPS, Java Emulator, Burr-brown audio chip, Dirac HD Sound, FM radio, Accelerometer, Light sensor, Proximity, Digital compass, Video Player MP4/H.264/H.263, Audio Player MP3/WAV/eAAC+, Audio Record
  • Baterai : Li-Ion 1700 mAh
  • Harga Baru : Rp. 2.999.000
  • Harga Second : Rp. 2.250.000
Video Unboxing and Review Oppo Find Clover


Selain Oppo Find Clover, ada beberapa produk smartphone dari Oppo Mobile pada rentang harga yang sama. Mereka adalah Oppo Find Way U7015 dan Oppo Find Mirror R819.
Harga dan Spesifikasi Oppo Find Clover R815 November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Orang Pangandaran