Daftar harga dan spesifikasi smartphone android Oppo terbaru 2017 paling lengkap.

Daftar 7 HP OPPO Harga 3 Jutaan Terbaru November 2017

Inilah daftar HP OPPO Android harga 3 jutaan terbaik 2017, lengkap disertai spesifikasi, fitur dan gambarnya.

Smartphone Android 3-4 jutaan saat ini cukup banyak di pasaran. Segmen pasar yang membidik kelas menengah ke atas ini mulai bergejolak saat beberapa pemain baru turut mengincar segmen. Selain OPPO, ada juga Vivo, ASUS dan Xiaomi. Hal ini membuat beberapa vendor raksasa gerah, seperti Samsung, Sony dan Lenovo. Keadaan seperti ini sedikit banyak menguntungkan calon konsumen, karena mereka diberikan lebih banyak pilihan saat membeli sebuah smartphone.

OPPO yang sejak awal kemunculannya membidik segmen ini perlahan mulai bergerak pada trek yang tepat. Memanfaatkan trend selfie dan media sosial, mereka membuat geberakan dengan meluncurkan ponsel-ponsel yang fokus pada kamera, namun juga tidak meninggalkan sektor performa dan desain. Hasilnya adalah beberapa varian Selfie Expert yang sekarang beredar luas di pasaran.

Kembali ke pokok bahasan mengenai smartphone OPPO harga 3 jutaan. Produsen smartphone asal Tiongkok ini telah memasarkan beberapa produknya dengan harga 3-4 juta rupiah. Tentu saja yang di bawah maupun di atas itu harganya juga banyak. Namun jika Anda berniat membeli ponsel pintar dengan rentang harga tersebut, berikut ini kami sudah memilihkan untuk Anda. Silahkan dipilih yang sesuai dengan selera anda.

OPPO A57

OPPO A57
Harga Baru: Rp. 3,198,999.00 / Harga Second: Not Available

Ini merupakan salah satu smartphone terbaru OPPO dengan harga 3 jutaan. Diperkenalkan pada awal tahun 2017, OPPO A57 sejatinya masih dalam jajaran seri selfie axpert seperti generasi F series. Namun sepertinya ponsel ini kalah pamor dengan smartphone selfie seri F yang dikeluarkan OPPO sebelumnya. Padahal, dari segi spesiikasi, fitur dan performa, ponsel ini sama sekali tidak kalah.

Dibanderol dengan harga 3 jutaan, OPPO A57 membawa spesifikasi utama yang cukup menggiurkan. Diantaranya layar HD 5,2 inci dan sistem operasi Color OS 3.0 yang berbasis Android Marshmallow. Dapur pacunya menggunakan prosesor Octa Core 1,4 GHz dengan chipset Snapdragon 435. Selain kamera utama 13 megapiksel, ponsel ini juga membawa kamera selfie 16 megapiksel. (Lihat: Spesifikasi OPPO A57).

OPPO F1S New Edition

OPPO F1S New Edition
Harga Baru: Rp. 3,899,000.00 / Harga Second: Not Available

Salah satu smartphone OPPO 3 Jutaan terbaik 2017. Harganya memang lebih mahal dibandingkan dengan versi reguler. Tapi hal itu sebanding dengan performanya. Layar HD 5,5 incinya mampu menampilkan gambar yang jernih dan tajam. Kapasitas penyimpanan juga menjadi lebih besar. Dengan memori internal 64GB dan RAM 4GB. Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk koneksi internet lebih cepat.

Di sektor dapur pacu, OPPO F1s New Edition membawa prosesor Octa Core berkecepatan 1,5 GH guna mendukung sistem operasi Android V5.1 Lollipop. Sebagai ponsel selie, perangkkat ini juga sudah dibekali dengan kamera depan 16MP. Untuk kamera belakangnya, disematkan lensa 13MP. (Lihat: Spesifikasi OPPO F1s New Edition).

OPPO F1S A1061

OPPO F1S
Harga Baru: Rp. 3,499,000.00 / Harga Second: Not Available

HP OPPO dengan harga dibawah 4 juta memang cukup laris belakangan ini. Terutama jajaran F series yang membawa jargon Selfie Expert. Salah satunya adalah OPPO F1s. Yang merupakan generasi kedua setelah Oppo F1 dan F1 Plus. Dari segi fitur, jelas generasi kedua ini membawa banyak hal yang lebih canggih dan lebih baru.

Layarnya sudah 5,5 inci dengan kapasitas memori internal 32GB dan RAM 3 GB. Support jaringan 4G dan dual SIM card. Performanya juga bagus dengan digunakannya prosesor Octa core serta chipset Snapdragon. Sebagai senjata pengambil gambar, ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera selie 16MP. (Lihat: Spesifikasi OPPO F1S A1061).

OPPO R7 Lite

OPPO R7 Lite
Harga Baru: Rp. 3,999,000.00 / Harga Second: Not Available

Smartphone ini sejatinya merupakan versi yang lebih murah dari pendahulunya, yaitu OPPO R7. Meski begitu harga awalnya memang terbilang mahal, hampir mencapai Rp 4 jutaan. Namun saat ini harganya sudah mulai turun hingga bisa dibawa pulang dengan merogoh kocek sekitar Rp 3 jutaan.

Spesifikasi yang dibawa OPPO R7 Lite antara lain layar HD 5 inci, kapasitas memori internal 16 GB dan RAM 2 GB. Konektiitas jaringannya sudah menggunakan 4G LTE Cat4 yang sanggup menyumbangkan kecepatan data hingga 150 Mbps DL. Untuk mengabadikan gambar, kamera 13 megapiksel tersedia di bagian belakang dan 8MP di bagian depan. Ponsel yang berjalan dengan OS android Mashmallow ini ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. (Lihat: Spesifikasi HP OPPO R7 Lite).

OPPO Mirror 3

OPPO Mirror 3
Harga Baru: Rp. 3,199,000.00 / Harga Second: Not Available

OPPO Mirror 3 mulai diperkenalkan pada tahun 2015. Harga jualnya sekitar Rp 3,1 jutaan. Dan kemungkinan besar sudah mulai turun ke harga 2,8 jutaan saat ini. Keberadaannya di pasaran juga mulai jarang karena sudah digantikan oleh produk-produk baru dengan spesifikasi yang lebih unggul. Namun menjadikan produk ini sebagai ponsel andalan pun tak masalah karena masih sangat layak. (Lihat: Spesifikasi HP OPPO Mirror 3).

OPPO R5 

OPPO R5
Harga Baru: Rp. 3,499,000.00 / Harga Second: Rp. 2,750,000.00

OPPO R5 merupakan salah produk yang bisa dibilang lawas. Diperkenalkan ke publik pada tahun 2014. Namun spesifikasinya masih cukup layak untuk digunakan pada tahun 2017 ini. Ponsel ini membawa layar full HD 1080p dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Meskipun terbilang jadul namun sudah support jaringan 4G LTE. Kamera belakang 13MP dan kamera depannya 5MP. Untuk dapur pacunya dipercayakan pada prosesor Octa Core 1,5 GHz serta chipset Snapdragon 615. (Lihat Juga: Spesifikasi Lengkap HP OPPO R5).

OPPO N1 Mini

OPPO N1 Mini
Harga Baru: Rp. 3,999,000.00 / Harga Second: Rp. 3,200,000.00

Ini merupakan salah satu varian ponsel legendaris yang membawa nama OPPO mendunia. Smartphone OPPO N series menggebrak pasar smartphone dengan inovasi kamera ponselnya yang bisa diputar. Sehingga bisa dijadikan kamera belakang maupun kamera depan. Sayang, pada akhirnya konsep ini mulai ditinggalkan. (Lihat: Spesifikasi HP OPPO N1 Mini).

Oke gusy, itu 7 ponsel OPPO dengan harga 3 jutaan yang berhasil kami himpun. Jika anda ingin melihat spesifikasi lebih lengkap mengenai ponsel-ponsel tersebut, tinggal klik pada link yang telah disediakan.

Lihat Juga:
Daftar 7 HP OPPO Harga 3 Jutaan Terbaru November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Orang Pangandaran