Daftar harga dan spesifikasi smartphone android Oppo terbaru 2017 paling lengkap.

Daftar HP OPPO Harga 5 Jutaan Keatas Terbaru November 2017

HP OPPO harga 5 jutaan keatas masuk dalam daftar ponsel android premium yang membawa fitur canggih dan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Sejak awal kemunculannya, OPPO memang sudah berniat untuk bersaing dengan brand-brand mapan yang mendominasi pasar smartphone premium. Dengan banderol harga 5-6 jutaan, Oppo menggebrak dengan ponsel premium yang menitikberatkan pada kamera dan design. Bahkan produk-prouknya yang lebih murah tetap mengusung desain premium yang membuatnya sangat laku di pasaran. Sekarang, Oppo sudah dianggap sebagai brand papan atas dalam persaingan smartphone android tanah air bahkan dunia.

Kemampuan kamera ponsel-ponsel android Oppo juga merupakan pemicu meledaknya trend ponsel selfie di tanah air. Mereka memulainya dengan Oppo N series yang membawa konsep kamera putar. Kemudian berkembang menjadi F series yang kita kenal sekarang ini, dengan jargon "Selfie Expert". Mulai dari Oppo F1, F1 plus, F1s hingga F3 yang terbaru. Semua ponsel tersebut memiliki kamera yang bagus, termasuk kamera depan mumpuni untuk menghasilkan foto selfie berkualitas.

Kembali ke Hp Oppo 5 jutaan keatas, sejauh ini pabrikan ponsel asal Cina ini sudah meluncurkan lebih dari 7 handset pada rentang harga tersebut. Harga HP OPPO ini cukup stabil di pasaran. Sehingga meskipun beberapa termasuk keluaran lama, harga jualnya masih cukup tinggi. Begitu pula dengan produk second/bekas.

HP OPPO Terbaru Harga 5 Juta Keatas


1. OPPO F3 Plus

Harga Baru: Rp. 6,499,999.00 / Harga Second: Not Available.
OPPO F3 Plus
Oppo F3 Plus dibanderol dengan harga 6 jutaan.

Harga OPPO F3 plus
saat ini dibanderol Rp 6 jutaan dan termasuk ponsel premium. Sederet fitur canggih jelas tertanam di dalamnya. Membawa jargon "Selfie Expert", ponsel ini jelas dilengkapi kamera depan yang mumpuni. Kamera depannya membawa dua buah lensa. Yang pertama 16 Megapiksel digunakan untuk foto selfie saat sendirian. Dan yang kedua 8 Megapiksel, digunakan untuk melakukan foto selfie secara grup (rame-rame). Karena fungsinya tersebut, lensa 8MP memiliki wide angle yang lebih luas.

Oppo F3 Plus menjalankan sistem operasi android Marshmallow dengan UI modifikasi ColorOS. Bagi yang sudah memegang ponsel Oppo seri terbaru, pastinya tidak asing dengan antarmuka tersebut. Untuk dapur pacunya, F3 plus mengandalakn prosesor Octa Core ditemani RAM 4 GB. Sedangkan untuk memori internalnya adalah sebesar 64GB.

Smartphone dual SIM ini tentunya sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat. Fitur konektifitas lainnya seperti W-Fi, USB OTG, bluetooth sudah tersedia.

Penampakan ponsel ini cukup besar dengan layar 5,5 inci. Layar beresolusi full HD 1080p ini sudah dilengkapi dengan Gorilla Glass untuk melindungi dari goresan. Baterai Oppo F3 plus cukup awet dan dilengkapi teknologi fast charging VOOC.

Ponsel ini sangat pas bagi mereka yang aktif dan mobile. Selain baterai tahan lama, kualitas kameranya juga bagus yang memungkinkan kita melakukan pemotretan dimana saja. Kamera belakangnya yang sebesar 13MP mampu menghasilkan gambar jernih dan tajam. Serta bisa mereka video dengan kualitas 2k.

2. OPPO F1 Plus

Harga Baru: Rp. 5,499,000.00 / Harga Second: Belum Tersedia.
OPPO F1 Plus
Oppo F1 Plus, ponsel selfie harga 5 jutaan.
Bagi sebagian masyarakat Indonesia, harga OPPO F1 Plus masih tergolong mahal. Dikeluarkan pada tahun 2016, harga smartphone ini masih nangkring di angka 5 jutaan. Cukup masuk akal mengingat spesifikasi yang ditawarkan sangat bagus. Mulai dari layar yang menggunakan teknologi AMOLED hingga kemampuan kamera depannya untuk menghasilkan foto selfie terbaik. Ya, F1 plus juga termasuk dalam jajar ponsel selfie Oppo yang membawa jargon "Selfie Expert".

Kamera selfienya menggunakan lensa 16MP dan kamera belakang 13MP. Hasil foto keduanya sangat luar biasa bagus. Apalagi tersedia beberapa fitur yang mendukung untuk mengoreksi hasil foto menjadi terlihat lebih kinclong sepert Beautify.

Hasil foto yang sudah cantik tersebut makin terlihat jernih dan tajam pada layar F1 plus. Tentu saja karena ponsel ini sudah mengadopsi teknologi layar AMOLED. Layar berukuran 5,5 inci tersebut memiliki resolusi 1080p aias full HD. Dan tentunya sudah dibekali Gorilla Glass kelas 4 untuk melindunginya dari goresan.

OPPO F1 plus menggunakan android Lollipop sebagai sistem operasinya. Untuk prosesornya menggunakan Octa Core dengan chipset Mediatek Helio P10. Kapasitas memori internal 64 GB dan RAM sebesar 4GB. Kemampuan menjelajah internetnya juga sangat tangguh dengan dukungan jaringan 4G.

3. OPPO R7 Plus

Harga Baru : Rp. 6,999,000.00 / Harga Bekas : Rp. 4,999,000.00
OPPO R7 Plus
Gamra Oppo R7 Plus, ponsel dengan desain premium.
Oppo R7 plus masuk dalam jajaran Valuably Impessive Phone (VIP) yang dimiliki OPPO Indonesia. Pantas jika harganya masih tinggi walaupun sudah lama dikeluarkan. Ponsel ini memiliki desain yang sangat ramping, dengan layar tipe AMOLED berukuran 6 inci. Beberapa orang menyebutnya sebagai phablet, yang merupakan perpaduan smartphone dan tablet. Ini dimaksudkan kepada ponsel-ponsel yang memiliki ukuran layar diatas 6 inci. Namun kemudian, istilah ini menjadi kurang populer sehingga sudah cukup jarang terdengar. Layar R7 plus memiliki resolusi full HD (1080x1920 pixels) dengan kerapatan layar 367 ppi pixel density. Dengan spesifikasi tersebut, kualitas layar smartphone adroid ini tidak perlu diragukan lagi.

Untuk memastikan performa apiknya, Oppo R7 plus membawa prosesor Octa Core, dengan chipset dari qualcomm, yaitu Snapdragon 615. Kapasitas RAM 3GB dan memori internal 32GB turut dijejalkan guna menghasilkan performa terbaik. Masalah konektifitas tidak ada masalah dengan diterapkannya teknologi 4G, sarana berbagi data lengkap seperti bluetooth, wifi, USB OTG, dll.

Kemampuan kamera R7 plus juga tidak bisa dianggap remeh meskipun HP ini tidak termasuk dalam jajaran selfie expert. Di bagian belakang ada kamera dengan lensa 13MP dan bagian depan ada kamera dengan lensa 5MP. Keduanya mampu bekerja dengan sangat baik dalam menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat bagus. (Selengkapnya: Harga dan Spesifikasi OPPO R7 Plus).

4. OPPO N3

Harga Baru: Rp. 7,999,000.00 / Harga Bekas: Tidak Tersedia.
OPPO N3
OPPO N3, smartphone android dengan kamera putar harga 7 jutaan.
Jika anda adalah OPPO lovers, yang mengikuti perkembangan OPPO saat mulai meniti karinya di pasaran Indonesia, anda pasti mengenal ponsel legenda ini, Oppo N3. Yups, jajaran N series dari Oppo merupakan legenda dengan kamera putarnya. Jadi ponsel-ponsel seri N keluaran Oppo memiliki kemampuan untuk memutar kamera belakangnya menjadi kamera depan. Tak ayal lagi, pada masanya, ponsel ini laris manis diburu penggemar selfie. Tidak berlebihan jika ponsel ini yang mengilhami para pesaing untuk menciptakan ponsel selfie dengan kamera depan super bagus. Contohnya seperti yang bisa kita lihat sekarang, ponsel selfie dengan kamera 13MP atau bahkan 16MP sudah menjadi kewajaran.

Selain kamera putar, Oppo N3 juga membawa spesifikasi lain yang tak kalah bagus. Diantaranya layar layar 5,5 inci dengan resolusi full HD, serta dukungan anti-gores Gorilla Glass 3. Meskipun terbilang lawas, ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G, koneksi USB On the go, serta NFC. Dapur pacunya menggunakan prosesor Quad Core dengan chipset Snapdragon 801. Didukung juga oleh memori internal 32GB dan RAM 2GB untuk kelancaran aktifitas digital anda.

Pada awal kemunculannya, harga OPPO N3 ini dibanderol Rp 7,9 jutaan. Namun setelah beberapa tahun berlalu pastinya harganya sudah jauh menurun. Sayangnya, cukup sulit untuk menemukan handset baru yang tersedia di pasaran. Baik secara online maupun di konter-konter handphone.


5. OPPO Find 7

Harga Baru: Rp. 6,999,000.00 / Harga Second: Rp. 5,850,000.00
OPPO Find 7
OPPO Find 7, ponsel android lawas dengan harga 6 jutaan.
Jika anda menemukan ponsel OPPO dengan embel-embel "Find" pada namanya, itu berarti smartphone generasi lawas. Dan jika anda berniat membelinya, anda harus mengecek kondisinya secara cermat. Mungkin ada fitur yang sudah ketinggalan jaman. Namun selain OS-nya, secara keseluruhan spesifikasi dan fitur yang dibawa OPPO Find 7 masih cukup relevan untuk digunakan saat ini.

Layar OPPO Find 7 berukuran 5,5 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass. Selain itu, meskipun jadul tapi ponsel ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE. Sarana konektifitas sangat lengkap, mulai dari WiFi, bluetooth USB on the go dan NFC yang dikenal cepat sebagai sarana sharing file.

Di sektor hardware, Find & membawa prosesor Quad Core berkecepatan 2,5 GHz dengan chipset dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 801. Kapasitas RAM 3GB dan memori internalnya 32GB. Sebuah baterai tipe lithium polymer berkapasitas 3000 mAh disediakan guna menyuplai daya. Kamera 13 megapiksel di bagian belakang, adalah senjata pengambil gambar yang sangat tangguh. Sementara di bagian depan ada kamera dengan lensa 5mp untuk senjata saat naris berselfie ria. Untuk informasi lebih lengkap silahkan cek harga dan spesifikasi Oppo Find 7.

6. OPPO Find 7A

Harga Baru: Rp. 5,999,000.00 / Harga Second: Rp. 4,850,000.
OPPO Find 7A
OPPO Find 7A dibanderol dengan harga lebih murah dibanding seniornya.
Oppo Find 7A merupakan versi yang lebih murah dibanding Oppo Find 7. Walaupun murah disini berarti relatif. Karena faktanya, harga ponsel ini asih diatas Rp 5 jutaan. Sebuah nominal yang bisa dibilang mahal bagi kebanyakan orang Indonesia, termasuk saya. Tapi setiap produk punya target pasarnya sendiri. Jika menurut anda harga tersebut mahal, berarti anda tidak termasuk target. Jadi tidak perlu teriak-teriak overpriced.

Lagian spesifikasi yang dibawa ponsel ini cukup mumpuni. Layarnya saja sudah full HD dengan perlindungan Gorilla Glass 3. Sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan internet cepat. Prosesor Quad Core dan chipset Snapdragon 801 hadir guna memastikan ponsel ini memiliki performa yang bagus. Didukung pula dengan memori internal 16GB dan RAM 2GB.

Sebagai senjata pengambil gambar, Find 7a dibekali lensa 13 megapiksel di bagian belakang, lengkap dengan teknologi autofokus dan LED flash. Untuk keperlua selfie kamera depan 5 megapiksel juga siap digunakan. Selengkapnya, lihat artikel harga dan spesifikasi Oppo Find 7A.

7. OPPO N1

Harga Baru: Rp 5.999.000 / Harga Second: Rp. 5.100.000.
OPPO N1
OPPO N1 hadir dengan kamera putar 13 megapiksel.
OPPO N1 merupakan ponsel generasi pertama yang membawa kamera putar. Dengan kata lain sangat jadul. Bahkan sistem operasinya masih menggunakan Android Jelly Bean. Namun pada beberapa sektor, spesifikasinya terbilang bagus. Sebut saja layarnya yang sudah full HD dengan ukuran lebar, yakni 5,9 inci. Sangat nyaman jika digunakan untuk bermain game, menonton video, browsing, dll. Prosesornya sudah quad Core dengan chipset Snapdragon 600 didukung RAM sebesar  GB.

Kamera putarnya membawa lensa 13 megapiksel sebagai senjata untuk menangkap moment dalam bentuk gambar atau video. Kapasitas memori internalnya lumayan besar, yakni 16GB. Dan untuk sumber daya kelistrikan dipercayakan pada baterai lithium ion berkapasitas 3610 mAh. Untuk melihat spesifikasi lengkapnya, silahkan cek disini.

8. Oppo Find 5

Harga Baru: Rp. 5,499,000 / Harga Second: Rp. 4,850,000.
Oppo Find 5
Oppo Find 5, ponsel Cina pertama dengan layar full HD.
Sejak awal kemunculannya di tanah air, tidak ada yang membayangkan bahwa produsen ponsel asal Cina ini dapat bertahan di tanah air. Bahkan berubah menjadi raksasa yang sanggup bersaing dengan brand-brand kelas kakap seperti Samsung, LG, Nokia, dan Sony Mobile. Hal ini karena sejak awal kemunculannya, OPPO lebih memilih untuk bersaing di kelas premium, bukan kelas low-end seperti yang selama ini dilakukan brand-brand Cina di tanah air.

Salah satu gebrakan yang dilakukan Oppo adalah meluncurkan OPPO Find 5. Dimana ini merupakan smartphone android Cina pertama yang membawa layar full HD di pasaran lokal. Selain layar full HD, Find 5 ini juga mengusung kamera 13 megapiksel disertai teknologi autofokus dan LED flash untuk keperluan lighting. Selain itu, dapur pacunya juga telah menggunakan prosesor quad Core dengan chipset Snapdragon s4 pro. Sayangnya, ponsel ini belum mendukung jaringan 4G LTE. Jika anda penasaran seperti apa spesifikasi lengkapnya, silahkan klik disini.

9. OPPO Find 5 Midnight

Harga Baru : Rp. 5,999,000 / Harga Second : Rp. 4,000,000.
OPPO Find 5 Midnight
OPPO Find 5 Midnight hadir dalam desain yang cantik.
Dalam smartphonenya kali ini, OPPO menyuguhkan kensep desaign unibody yang sangat cantik. Lebih condong ke produk-produk Sony Xperia kalau dilihat sekilas. Seperti pendahulunya, Find 5 Midnight ini juga dibekali layar 5 inci dengan resolusi full HD. Serta dilengkapi dengan teknologi anti gores corning gorilla glass 2. Dapur pacunya menggunakan prosesor quad core dengan chipset snapdragon.

Kamera OPPO Find 5 Midnight juga membawa lensa 13 megapiksel yang sangat bagus hasil fotonya. Memori internalnya lebih besar, yakni 32GB. Sedangkan kapasitas baterainya sebesar 2500 mAh dengan jenis lithium ion. Seperti pendahulunya, ponsel pintar ini juga belum support jaringan 4G. Paa awal kemunculannya, Find 5 Midnight dibanderol dengan harga hampir 6 jutaan. Lihat harga dan spesifikasi Oppo Find 5 Midnight.
***

Oke, itu dia daftar HP OPPO 5 jutaan yang telah kami rangkum untuk anda. Semoga dengan adanya artikel ini cukup membantu memberikan informasi bagi anda yang mempunyai budget dalam memilih smartphone. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

Pencarian terkait hp oppo 5 jutaan:

harga hp oppo neo 7
harga hp oppo a37
harga oppo dan spesifikasi
harga hp vivo
harga hp oppo a39
daftar harga oppo f1
Daftar HP OPPO Harga 5 Jutaan Keatas Terbaru November 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Orang Pangandaran