Daftar harga dan spesifikasi smartphone android Oppo terbaru 2017 paling lengkap.

Pre-Order OPPO F3: Harga 4,3 Jutaan + Bonus Exclusive (November 2017)

Belakangan ini OPPO sedang gencar-gencarnya memproduksi smartphone Android khusus untuk pencinta Selfie dalam F series. Setelah OPPO F1 dan OPPO F1 Plus pada generasi pertama, kemudian muncul OPPO F1s pada generasi kedua. Nah, di generasi ketiga ini muncul OPPO F3 dan OPPO F3 Plus.

Untuk OPPO F3 Plus telah meluncur ke pasaran lebih dulu, tepatnya pada bulan Maret 2017. Di bulan Mei 2017 ini giliran OPPO F3 yang diluncurkan secara resmi ke pasaran. Para calo konsumen sudah bisa memesan OPPO F3 secara pre-order. Pelaksanaan pre-order ini akan dilakukan pada 4 Mei hingga 12 Mei 2017. Bagi konsumen yang memesan ponsel ini selama masa pre-order akan mendapatkan sebuah hadiah eksklusif berupa tas Barcelona FC senilai Rp. 1,199,000.00 (untuk 30 ribu pemesan pertama).

Pembukaan masa pre-order tersebut dilakukan secara resmi di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, pada hari Kamis (04/05/2017). Bekerja sama dengan jaringan OPPO Store, Erafone, Megastore, Urban Republic, Carrefour, Giant, Hypermart, Lottemart dan Electronic City, Oppo F3 siap dipasarkan perdana mulai tanggal 13 Mei mendatang dengan harga resmi Rp. 4.399.000.

Ayo, tunggu apalagi? Bagi anda yang berminat dengan ponsel ini segera melakukan pemesanan sekarang juga. Mumpung ada bonus menarik untuk 30.000 pemesan pertama.

Pre Order OPPO F3
Pre Order OPPO F3, Bonus Tas Barcelona

OPPO F3 ini diklaim sebagai pelopor trend group selfie di Indonesia. Dua buah kamera di bagian depan ternyata memiliki dua fungsi yang berbeda.

Kamera pertama dengan lensa 16 MP digunakan untuk mengambil foto selfie saat sendirian. Sedangkan kamera kedua dengan lensa 8 MP digunakan untuk mengambil foto selfie secara group. Atau foto selfie beramai-ramai dengan teman, keluarga atau rekan kerja. Hal ini karena di dalamnya telah tertanam teknologi wide angle sehingga sudut pandangnya menjadi lebih luas. Dengan demikian area yang tercapture pada layar menjadi semakin besar. Jadi tidak perlu lagi menggunakan alat bantu seperti tongsis.

Jangan lupakan fitur Beautify 4.0 yang sudah tertanam pada ponsel ini. fiur tersebut membawa beberapa mode pemotretan yang akan memaksimalkan hasil foto selfie anda. Menjadikan kulit lebih putih, lebih cerah, menghilangkan noda dan lain sebagainya.

Selain itu ada juga bokeh mode. Dengan mengaktifkan fitur ini, maka akan menghasilkan foto selfie dengan background blur. Yang akan membuat hasil foto menjadi lebih dramatis. mirip hasil foto profesional menggunakan kamera DSLR.

Kamera belakang membawa lensa 13 megapiksel, lengkap dengan fitur autofokus dan juga LED flash. Flashlight ini cukup membantu ketika mengambil gambar pada kondisi minim cahaya. Berbagai fitur standar kamera ponsel kelas menengah juga telah dijejalkan di dalamnya. Siap digunakan untuk menemani aktifitas fotografi anda.

OPPO F3 Selfie Expert
OPPO F3 Selfie Expert, Dual Selfie Camera

OPPO F3 membawa layar 5,5 inci dengan resolusi full HD. Dan sudah dibekali dengan pelindung layar Corning Gorilla glass 5. Layar tersebut mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam, meskipun berada di bawah sinar matahari langsung.

Sistem operasinya menggunakan Color OS v3.0 yang merupakan kustomisasi dari OS Android Marshmallow. Juga membawa prosesor Octa Core dengan chipset dari Mediatek. Didukung oleh RAM 4 GB dan ROM 64 GB serta slot memori eksternal yang dapat menampung memori kartu berkapasitas 256 GB.

Untuk terhubung ke internet, anda bisa menggunakan jaringan 4G LTE yang sudah didukung oleh ponsel ini. Sementara urusan bertransfer file antar-perangkat bisa dilakukan lewat bluetooth dan kabel data micro USB. Ponsel ini juga sudah mendukung teknologi USB OTG.

Demikian informasi singkat mengenai pre-order OPPO F3. Untuk mengetahui ulasan lebih rinci tentang ponsel ini, silahkan lihat artikel harga dan spesifikasi OPPO F3.
Pre-Order OPPO F3: Harga 4,3 Jutaan + Bonus Exclusive (November 2017) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Orang Pangandaran